Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Kumpulan PTC Yang Terbuti Membayar

Ini Sebuah Ptc-ptc yang Saya Ikuti ,,,Apa Itu Ptc ??? Ptc adalah Pay To Click ,,,yang Dimana kita Dibayar Untuk Mengklik iklan Yang ada atau tersedia ,,,,
langsung Saja ,,,Dibawah adalah Ptc-ptc Yang Saya Ikuti Dengan tarif harga Perklik Mahal ,,,,,
jika anda Tertatik Dengan Ptc Di bawah Bisa langsung klik bannernya Aja ,,,


1.DuitBux

Anda akan mendapatkan uang setiap click iklan. ..
-Per klik Rp.25,- sampai Rp. 500,-. ..
-Referral klik 50%,-. ..
-Pembayaran akan kami proses lewat Bank BCA dan Bank Mandiri atau Bank lainnya. Hati-hati terhadap PTC SCAM mendingan yang pasti aja....

2.Dflashlinx


Anda akan mendapatkan uang setiap click iklan...
-Iklan Utama Per klik Rp 75 - Rp 200 ,,,
-Iklan Flash Per Klik Rp 5 - Rp 75 ,,,
-Iklan Extra Per Klik Rp 10 - Rp 25
Pembayaran akan kami proses lewat Bank BCA dan Bank Mandiri atau Bank lainnya. Hati-hati terhadap PTC SCAM mendingan yang pasti aja....

3.Klikajadeh


Anda akan mendapatkan uang setiap click iklan...
-Per klik Rp.100,-...
-Referral klik Rp.50,-...
Pembayaran akan kami proses lewat Bank BCA dan Bank Mandiri atau Bank lainnya. Hati-hati terhadap PTC SCAM mendingan yang pasti aja.....

4.Onbux

Anda akan mendapatkan uang setiap click iklan...
-Iklan standard : 4 iklan/hari
-Per klik : $0.01/iklan
-Per klik referral : $0.005/iklan

5.AsliBux

-Ini Sebuah PTC TERBARU Di Indonesia ,,, Saya belum mengatahui Apa Ini Benar membayar Atau Spam(bohongan) ,,,
-makan Saya membuktikannya ,,,

6.Ayoburuanklik

-Iklan Utama,Iklan Imut,Iklan Kecik
-Saya Tidak tau berapa Bayaran perkliknya ,,,anda COba Ajaa ,,,,,

7.Rumahklik-

Per klik Rp.150-100,-...
-Referral klik Rp 25,-/(Rp.100,- premium)


*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada berapa PTC made in indonesia...?

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!