Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Anti Netcut

Mungkin anda Sebel atau jengkel sama Hacker Wifi yang Menggunakan Software Net Cut ,,,,,
saya Udah ngerasain betapa jengkelnya kalau Ada Teman Kita Yang menggunakan Software tersebut ,,,,,, kan Nga enak Juga saat Kita Lagi main Atatu Browsing Eh Tiba-Tiba Putus dengan Menggunakan Net Cut ,,,, dan Saya Punya Penawar Netcut yaitu Anti Netcut ....jika sudah diinstal jalankan aja atau bahasa kom nya di run kan maka akan tampil gambar seperti berikut





tinggal klik Start Anti NetCut.
Maka komputer anda terlindung dari pemutusan jaringan.

jika anda Mau Dengan Software Anti Netcut Ini .... Bisa Langsung Di Download aja....
nich Linknya ,,,:
Download Anti Netcut


*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.
.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!