Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

10 Program Visual Basic



Nih Saya Punya 10 program Visual Basic ,,,,,
Banyak Sekali ,,,
Contohnya menghitung Kursus,,Pencarian File ,,,,,
Dan Lain-Lain Masih Ada Di Program Yang 1 Ini ,,,,,
Tapi Saya Kasih Cuma Aplikasinya Aja yah ,,,,,
Saya Takut Kalau Saya Kasih Scriptnya Nanti Malah Di Salah Gunakan ,,,,,,,,
Jika Anda Ingin Scriptnya Bisa Sms Saya,,,,,
Di No 085753267684 ,,,,
Sms Saja Seperti Dibawah ini :
nama : -----
Kota : -----
Email: -----
Website:------ (BILA ADA)
Script Yang mau Di Minta : Misalnya Menghitung Kursus ,,,,,,
jika Anda Mau Meliat program Saya Bisa Aja DiDownload
Nih Linknya :

Download 10 Program Vb


*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!