Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Cara melihat spesifikasi hardware yang terpasang di komputer

Dengan menggunakan aplikasi direct diagnostic anda bisa mendeteksi dan melihat spesifikasi hardware yang terpasang di komputer. Seperti melihat jenis mainboard, sound, vga,lan, processor maupun kapasitas memori komputer. Aplikasi direct diagnostic hanya menampilkan informasi umum tentang spesifikasi hardware di komputer.

Untuk melihat spesifikasi hardware yang terpasang di komputer menggunakan dxdiag, silahkan ikuti prosedur berikut:

1. Di kotak search ketik dxdiag kemudian enter

2. Pada tabulasi system akan telihat jenis VGA (di System manufacture + system model), jadi VGA jenis GIGABYTE seri P31-S3G, jenis BIOS : Award, Jenis processor : Intel Pentum D dengan frekuensi 2,8 GHz, kapasitas memori 1024 MB (1 GB).


Anda bisa membuka tabulasi lainnya untuk melihat spesifikasi hardware dan driver seperti Display (VGA) , Sound, Lan, Input (Mouse , Keyboard), dan berbagai hardware dan driver yan terdeteksi oleh aplikasi directX Diagnostic.

*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!