Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Download Game Paris-Dakar Rally

Salah satu game PC favorit saya yaitu game balap, game balap memang sangat menyenangkan, selain itu kita juga bisa mendownloadnya dengan gratis. Nah, bagi sobat yang suka dengan game balap, saya rekomendasikan game Paris-Dakar Rally. Game Rally ini hadir dengan trek di Gurun Sahara dan Pegunungan Atlas.Game ini sebenarnya sudah dirilis melalui Xbox dan PlayStation 2. Tetapi, sekarang ini sudah tersedia untuk PC. Bagi sobat yang ingin Download Game Paris-Dakar Rally ini sobat dapat mendonwload nya disini.



Features:
- Each year, the world’s bravest drivers come together to compete in the Paris-Dakar Rally, a gruelling 7,000 mile trek across every imaginable terrain. They do battle in trucks, cars, motorbikes and ATVs, all striving for the honour of being called the ultimate off-road champion. Only the strong will survive this battle of mud, sweat and gears!
- In Broadsword’s startling re-enactment of of the Paris-Dakar Rally, you’ll get the chance to drive a choice of cars, buggies, motorbikes and ATVs across 40 stages in northern Africa. Take up the challenge in Time Attack, Arcade or Campaign modes. Once you could only imagine the experience! Now you can live it.
Sobat dapat download game Paris-Dakar Rally melalui link dibawah ini:
http://www.mediafire.com/?6sc4deqbukxn7dc


*Notice*
-thank To http://heavyjunk.com
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

link nya mati gan!! apa sudah dhapus?

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!