Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Download Thinc Mail

Aplikasi Thinc-Mail ini sangat cocok bagi anda yang ingin memonitoring akun email anda dengan mudah, untuk keperluan kantor ataupun pribadi. Aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi email clien yang bisa anda gunakan sebagai alternatif klien email anda.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan Microsoft Outlook ataupun Outlook Express. Thinc-Mail ini dilengkapi degan fitur address book dengan teman anda. Jadi memudahkan anda jika ingin mengkases email anda.

Tidak hanyan itu, Thinc-Mail ini memiliki fitur yang bisa menyisipkan Group Mailer yang akan memudahkan anda dalam perngiriman email.

Thinc-Mail ini juga mendukung layanan POP dan SMTP yang artinya dapat menerima email, ataupun dapat mengirim email untuk Server pihak ke-tiga.

Dengan Thinc-Mail ini anda dapat mendownload email anda, lalu menyimpannya dikomputer, dan anda bisa mengelola email anda dengan baik, mudah dan aman. Dengan banyaknya fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini seperti dari segi tampilan, layanan POP dan SMTP bahkan hingga memudahkan anda untuk mengakses email, Thinc-Mail ini sangat cocok untuk dijadikan email client terbaik.

Download Thinc-Mail.



Pasang IKLAN Banner Anda ????? ,,,))*((

*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!