Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Farstone TotalRecovery Pro 7.1.1 + FarStone RestoreIT 7.1.1S Read more: http://www.jagoancomputer.net/2011/04/farstone-totalrecovery-pro-711-farstone

Farstone TotalRecovery Pro 7.1.1 + FarStone RestoreIT 7.1.1S

Farstone TotalRecovery Pro 7.1.1 + FarStone RestoreIT 7.1.1 | 445.5 MB

Farstone TotalRecovery 7 Pro - Pemrograman kompleks, yang mencakup semua fitur-fitur untuk pemulihan yang lebih baik dari seluruh sistem setelah gagal. TotalRecovery ™ memastikan bahwa foto-foto, musik, dokumen dan file penting lainnya pada PC Anda terlindung dengan baik dan dapat dengan mudah dikembalikan. Program ini menawarkan metode canggih untuk backup dan recovery, termasuk file backup dan folder, backup semua gambar dan seluruh sistem. Backup dapat disimpan pada perangkat memori: HDD, USB, drive jaringan, NAS, CD / DVD dan bahkan ke server FTP.



Fitur:
• TotalRecovery menyederhanakan proses penciptaan sistem backup dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengembalikan sistem jika terjadi kegagalan perangkat lunak.
• Perlindungan data restorable.
• Mengurangi kerusakan keseluruhan dari kegagalan hard drive, virus atau kesalahan pengguna.
• Cepat pemulihan sistem menggunakan Bare Metal Pemulihan.
• Backup seluruh sistem lengkap (gambar), termasuk file, aplikasi dan Windows.
• Mudah mengubah hard drive atau upgrade ke Windows 7 dalam beberapa klik!
• salinan cadangan Store pada media yang berbeda: HDD, USB, NAS, CD / DVD, dll
• Dukungan untuk P2V VMware dan V2P.
• Membuat salinan dari hard drive dari berbagai ukuran.

Farstone RestoreIT - dimaksudkan untuk mengembalikan pengguna yang rusak atau virus file, folder dan file sistem. Program ini dapat menyelamatkan keadaan saat ini sistem dan mengembalikan diarsipkan tanpa batas waktu status sebelumnya tak terlihat kembali.
RestoreIT! menimpa sektor boot, menambahkan ada diri sendiri dan membuat drive logis Anda sendiri, di mana ia menulis semua file yang diperlukan untuk backup. Dalam proses tersebut, menghasilkan kesehatan disk pemantauan tidak terlihat, RestoreIT, sebagai SecondChance, menciptakan "titik kembali", yang memungkinkan untuk kembali ke, mengatakan, dalam sistem kemarin atau seminggu yang lalu.
Semua katup diklasifikasikan menjadi dua jenis: lengkap dan kumulatif. titik kontrol penuh - adalah isi dari bagian dalam arsip. Kumulatif pos pemeriksaan memakan banyak ruang jauh lebih sedikit dan hanya versi lama dari file dimodifikasi, meningkat dengan waktu. Hal ini berguna bahwa "kembali ke masa lalu" mungkin belum tentu semua drive bekerja keras, dan hanya satu drive logis.

Ketika Anda menjalankan Windows, RestoreIT! dimuat sebelum booting sistem dan menawarkan spasi menekan untuk memasukkan menu Anda sendiri dan pilih salah satu hari (negara tercatat sistem), di mana kita ingin sembuh. Dalam proses RestoreIT diaktifkan / dinonaktifkan dengan mengklik pada menu jalan pintas dari ikon baki yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan program dan perawatan sumber daya ketika keadaan sistem ini dijamin tidak berubah (misalnya selama beberapa permainan). RestoreIT memiliki fitur tambahan berguna. Pertama, Anda dapat membuat sebuah Rescue Disket. Jika RestoreIT host gagal, dengan disket ini selalu mungkin untuk mengembalikan tidak hanya drive tetapi MBR dengan tabel partisi. Kedua, Anda dapat membuat Recover CD, yang benar-benar hanyalah sebuah pos pemeriksaan lengkap volume direkam pada CD atau DVD. ..

Download
http://www.filesonic.in/file/530574661/TotalRecovery-Pro-7.1.1.rar




Pasang IKLAN Banner Anda ????? ,,,))*((

*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!