Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Magic Camera 6.4 [MF] Terbaru


Magic Camera 6.4 | 16.01 MB

Shining Morning Magic Kamera menambahkan kamera virtual yang kuat untuk sistem anda untuk video chat. Anda dapat menggunakannya sebagai webcam nyata dan mengatur video pra-rekaman, album foto, animasi dan layar desktop sebagai output-nya. Ini dukungan yang paling webcam chat software atau website online chat - MSN Messenger, Yahoo Messenger, Paltalk, Skype, AIM, ICQ, Camfrog, ANYwebcam dan banyak lainnya. Juga, Magic Kamera dapat menambahkan banyak bingkai foto lucu, lakukan teks, gambar, animasi, video overlay, dukungan gambar dalam fungsi gambar dan menambahkan efek video yang menakjubkan ke webcam nyata Anda dan memungkinkan untuk digunakan oleh beberapa aplikasi pada waktu yang sama.

Ingin menyimpan percakapan video Anda? Gunakan Kamera Magic untuk melakukannya! Mulai untuk merekam teman-teman Anda 'video hidup Anda atau ke disk dan bahkan bermain kembali padanya nanti! Selanjutnya, Magic Kamera dapat melakukan menangkap hidup / pengiriman. Dengan pilihan ini, Anda bisa menjaga privasi Anda dengan berpura-pura ada beberapa orang lain atau melakukan penerusan video real-time! Atau Anda dapat berbagi layar desktop Anda dengan teman dan rekan-bekerja sama dengan dia di dalam perangkat lunak Massager line Instan. Hal ini juga dapat digunakan dalam mengajar video, asisten remote, demo produk online, dll Magic Kamera membuat video chat lebih menyenangkan, fleksibilitas yang lebih, keamanan lebih dan lebih magic! Mulai menyenangkan hari ini dan menikmatinya!

Fitur Utama:
- Tambahkan kamera virtual untuk instant messenger atau video chat software.
- Split webcam nyata ke dalam kamera virtual untuk menggunakan dengan beberapa program secara bersamaan.
- Berbagi layar desktop atau windows dengan teman-teman anda di messenger dengan memilih kamera ini virtual.
- Tambahkan banyak foto frame lucu dan melakukan overlay gambar untuk webcam Anda.
- Merekam Webcam atau kegiatan pada layar dan menyandikan mereka untuk file video untuk pemutaran kemudian di kamera virtual. Dengan ini, Anda dapat menyimpan percakapan video Anda.
- Putar video pra-direkam ke teman Anda tanpa memiliki webcam fisik.
- Tambahkan berbagai efek video fantastis ke kamera web / file video / foto / layar dan menunjukkan kepada teman-teman Anda.
- Apakah layar desktop live streaming dengan menangkap layar serta mengirimnya keluar pada waktu yang sama. Dengan pilihan ini, Anda dapat mengirim kembali video langsung teman Anda seperti cermin. Selain itu, menggunakan kamera ini virtual, Anda dapat menjaga privasi Anda dengan berpura-pura menjadi beberapa orang lain. Bahkan lebih, bebas menambahkan efek video sihir untuk video!
- Slide Show album foto Anda di IM favorit Anda.
- Mudah menonaktifkan input video antara kamera asli anda dan sumber maya lainnya.
- Periksa update secara otomatis.
- Mudah digunakan; Wikipedia instalasi yang akan Anda dan berjalan kamera ini virtual yang kuat dalam beberapa menit.
- Overlay Teks diaktifkan.
- Mudah menambahkan widget, wajah untuk webcam.
- Gambar di Gambar.
- Video overlay dan Animasi;
- Mengubah latar belakang dari webcam;
- Pada layar edit dengan drag mouse;
- Pengguna dapat menambah atau menyesuaikan efek sendiri
Download:

Kode: (Klik di sini untuk menyalin kode ke clipboard)

http://www.mediafire.com/?2eme3nnd5gt


Pasang IKLAN Banner Anda ????? ,,,))*((

*Notice*
-Sumber = softyasir.
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!