Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

SysTweak RegClean Pro 6.21.65.1080

SysTweak RegClean Pro 6.21.65.1080

SysTweak RegClean Pro 6.21.65.1080 | 3.2 Mb

Memperbaiki PC anda lambat, menghilangkan registri kesalahan dan meningkatkan kinerja PC Anda dengan mudah dengan Regclean Pro.

Jika Anda mengalami masalah berikut, registry PC Anda mungkin rusak:
PC Anda relatif baru namun kinerjanya menyeret
Anda mendapatkan layar Blue acak (BSODs)
PC Anda sering membeku
PC Anda crash tanpa alasan apapun
Anda mendapatkan kesalahan umum Windows
Program terbuka perlahan dan menggantung berulang kali



Registry adalah bagian penting dari Windows. Karena registri sedang digunakan konstan karena penggunaan PC biasa, itu bisa mendapatkan berantakan dari waktu ke waktu. Menginstal dan menghapus perangkat lunak secara teratur dan bahkan bergerak dan mengakses data pada PC menciptakan entri registry lebih dan lebih, dengan demikian meningkatkan ukuran dan memburuknya kinerja sistem.

Regclean Pro membersihkan registri kesalahan seperti tidak sah menggunakan mesin canggih scan. Tidak hanya perbaikan entri registri tidak sah, juga defragments registri, menjaganya agar tetap efisien untuk kinerja sistem halus. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli komputer untuk menggunakan Regclean Pro. Antarmuka memudahkan untuk memperbaiki semua kesalahan registri dengan mudah dan cepat bahkan bagi pengguna pemula.

Registry cleaners harus digunakan secara teratur untuk menghapus entri yang usang dan tidak valid dari registri Windows. Maju scan mesin mendeteksi Regclean Pro dan perbaikan entri registri tidak sah secara otomatis dengan beberapa klik mudah.

• Faster kecepatan

Membersihkan kesalahan registri tidak sah meningkatkan waktu respon aplikasi. Hal ini menyebabkan akses lebih cepat ke program-program dan aplikasi.

• Smooth operasi

Sebuah registri rapi meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan dan hasil dalam sebuah kinerja sistem lebih halus.

• Sebuah sistem yang lebih stabil

Secara teratur memperbaiki kesalahan registri meminimalkan sistem crash secara acak, BSODs dan sering error runtime. Ini memberikan lingkungan yang lebih stabil untuk bekerja masuk

• Lebih sedikit pesan kesalahan

Untuk mencegah pesan umum Windows error, dianjurkan untuk membersihkan registry dari waktu ke waktu.

• Aman dan dapat diandalkan

Regclean Pro menyediakan fungsionalitas lengkap batalkan. Sebuah salinan lengkap dari registri diambil sebelum memperbaiki kesalahan registri sehingga perubahan dapat dikembalikan, jika diperlukan.

Download



Pasang IKLAN Banner Anda ????? ,,,))*((

*Notice*
-Home Page - http://www.systweak.com/RegistryCleaner/Overview/
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!