Selamat Datang Di Berbagi Ilmu Komputer. Mudahan Anda Bisa Menikmati Fitur-Fitur yang Tersedia disini dan Kami Menerima Kritik Anda Karna Kritik Anda Sangat bermaanfaat Bagi saya untuk jauh lebih Baik Dalam Situs Ini . Terima kasih

Cara Paling hebat Memperlambat time ( Waktu ) Warnet


Nie cara jitu buat loe pada memperlambat tuw yang namanya jam warnet..
Loe mesti download CE alias Cheat Engine nak..
www.cheatengine.org/downloads.php

Tutornya:
1. Install CE

2. Attach alias serang tuw billing..


3. pilih SpeedHack 0.1, jangan salah..
PENTING!!

RUMUS!! :
0.1=1jam jadi 10 jam

0.2=1jam jadi 5 jam

0.3=1jam jadi 3.33jam

0.4=1jam jadi 2.5 jam

0.5=1jam jadi 2 jam


0.6=1jam jadi 1.66jam

0.7=1jam jadi 1.42jam

0.8=1jam jadi 1.25jam

0.9=1jam jadi 1.11jam

1.0=1jam jadi ya 1jam
Loe pada kira2 klo mo hack..

Nt klo yg jaga warnet tw loe di gebukin jgn salahin gw y..! Alx gw pernah ketahuan sekali di warnet Trie Net depan rumah gw unutng gw gk digebukin wkwkwkwkwk ^^





Pasang IKLAN Banner Anda ????? ,,,))*((

*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.

Artikel Terkait

1 komentar:

Alfa Cungkringzz mengatakan...

hahaahha gu suka nih blog, gimana caranya untuk blog ini tetap hidup ?

Posting Komentar

*Berikan Pendapat Anda !!!!!
-ada Sebuah pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda??? Atau Juga ada Artikel Yg Kurang Jelas ....Beriakan Komentar Anda ....Dengan Komentar Anda Saya Bisa Belajar APa Aja Yang Salah Dalam Artikel Diatas,.....

*Caution!!!

-Saya MemBeri Yang terbaik Untuk Anda Semua

*Harap !!!
-Harap Dibaca Lengkap Artikel Diatas
-dan Baca Pula *NOTICE*

*Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya !!!!!